Massara Akui Milan Tertarik Bajak Azmoun Dari Zenit?

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 19:29 WIB
Sardar Azmoun

Sardar Azmoun (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga AC Milan Ricky Massara secara tak langsung tampaknya telah mengakui ketertarikan untuk merekrut Sardar Azmoun dari Zenit St. Petersburg.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh website asal Rusia Sport24, Massara selaku direktur Rossoneri sempat memberikan komentarnya terhadap rumor yang berhembus dari Todo Fichajes mengenai ketertarikan konkrit klub untuk merekrut Azmoun.

Situs tersebut mengklaim bahwa Milan akan mengajukan tawaran kontak kepada pemain internasional Iran tersebut hingga 2026 dengan gaji sebesar 3.2 juta euro atau setara Rp51.2 miliar net per musim demi membujuknya agar bersedia hijrah ke Serie A.

"Azmoun merupakan pemain berkualitas. Akan tetapi, ini tak lebih dari sekadar rumot. Jendela transfer sudah ditutup, dan tidak ada gunanya mengejarnya," ujar mantan petinggi AS Roma tersebut kepada Mikhail Mozharovsky.

Calciomercato belum lama ini menyebutkan bahwa sang pemain sendiri memberikan konfirmasi akan meninggalkan Zenit dengan status bebas transfer pada penghujung musim ini. Roma sendiri sangat tertarik untuk mengamankan servisnya tanpa harus membayar tebusan, sementara Rossoneri telah ditawari peluang untuk merekrutnya oleh agennya sendiri, Fali Ramadani, dan kini ia merupakan sosok yang tengah dipertimbangkan klub sebagai calon target.

Penyerang 26 tahun tersebut berhasil bersinar sejak transfernya ke klub Rusia dengan mengemas 58 gol dan 20 umpan gol dalam 90 penampilan kompetitifnya di semua kompetisi, sebagaimana yang diungkapkan oleh Transfermarkt.

Artikel Tag: Azmoun, Massara, Milan, Zenit

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massara-akui-milan-tertarik-bajak-azmoun-dari-zenit
1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini