Mason Terkesan Setelah Bertemu Dengan Ange Postecoglou

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jun 2023, 20:35 WIB
Mason

Ryan Mason (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ryan Mason kabarnya terkesan setelah mengadakan pertemuan dengan manajer anyar Tottenham, Ange Postecoglou. Eks bos interim The Lilywhites tersebut masih akan menjadi anggota staf di musim depan meski posisinya masih belum ditentukan.

Menurut kabar yang dilansir Football.London mengungkapkan bahwa Ryan Mason mengaku terkesan dengan Ange Postecoglou setelah mengadakan pembicaraan dengan manajer baru Tottenham tersebut.

Postecoglou siap menjalani perannya sebagai bos baru Spurs setelah penunjukkannya dan ada spekulasi mengenai komposisi tim pelatihnya. Sementara Mason melatih The Lilywhites sebagai manajer interim menjelang akhir musim dan masih tanda tanya apakah ia akan dilibatkan oleh Postecoglou.

Meski demikian manajer asal Australia tersebut telah berbicara dengan pria berkebangsaan Inggris tersebut dan sang pelatih muda terkesan dengan apa yang telah disampaikan oleh bos baru The Lilywhites tersebut. Ia diminta tetap bertahan sebagai staf di sana dan ia menerima tawaran tersebut meski ada minat dari tempat lain.

Namun masih dinantikan apa posisi yang akan diberikan kepada pria 31 tahun tersebut namun ia sangat menantikan bisa bekerja di bawah Postecoglou yang masih belum memulai tugasnya yang akan dimulai pada 1 Juli mendatang. Meski demikian ia telah mendatangi tempat latihan The Lilywhites pada Jumat lalu.

Manajer asal Australia tersebut telah mengadakan pertemuan yang membahas mengenai transfer dengan pimpinan klub, Daniel Levy untuk bersiap berperan dalam pembentukan skuat klub London utara tersebut.

Artikel Tag: Mason, Ange Postecoglou, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-terkesan-setelah-bertemu-dengan-ange-postecoglou
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini