Mason Mount Ungkap Alasan Dia Jadi Eksekutor Penalti Lawan Southampton

Penulis: A Mahfuda
Selasa 23 Feb 2021, 07:46 WIB
Mason Mount

Mason Mount (Sumber: Chelsea TV)

Berita Liga Inggris: Mason Mount mengungkapkan mengapa dia mengambil penalti dalam laga imbang Chelsea melawan Southampton di Premier League akhir pekan lalu.

Southampton memiliki performa yang buruk akhir-akhir ini tapi berhasil menahan skuat Thomas Tuchel untuk bermain imbang 1-1 di St Mary, dengan Mount harus membatalkan gol pembuka dari Takumi Minamino dengan penalti di babak kedua.

Jorginho adalah pengambil penalti utama untuk Chelsea namun ia sedang tidak bermain, sementara Tammy Abraham, yang menurut Mason Mount berada di depannya untuk penalti, diganti pada babak pertama.

Itu berarti tinggal Mount dan Timo Werner yang menjadi eksekutor dan Mount mengatakan dia mengikuti saran dari pelatih Thomas Tuchel sebelum mencetak gol penalti tersebut.

“Tammy adalah yang pertama tapi dia keluar pada babak pertama, jadi itu tersisa saya atau Timo,” kata Mount kepada situs resmi Chelsea.

“Manajer mengatakan yang menendang terserah siapa yang merasa percaya diri di lapangan, jadi saya maju begitu saja. Saya gagal terakhir kali di Tottenham di Piala Carabao, jadi saya ingin memperbaikinya dan saya juga percaya diri.”

“Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa sedikit lebih berarti bagi saya untuk mencetak gol melawan Southampton dan saya juga mencetak gol di sini musim lalu, jadi ini tempat yang bagus bagi saya.”

Kendati demikian, Mount mengaku kecewa lantaran The Blues gagal mendapatkan tiga poin penuh melawan Southampton.

“Tapi yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin dan kami tidak berhasil melakukannya, jadi ini jelas mengecewakan.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini