Mason Mount Tinggalkan Chelsea Demi Hadapi Tantangan Baru di MU

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Jul 2023, 19:00 WIB
Gelandang Manchester United, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Manchester United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Mason Mount, mengaku tak mudah bagi dirinya meninggalkan Chelsea yang telah membesarkan namanya. Namun Mount mengakui bahwa MU memberikan tantangan yang lebih besar dalam kariernya.

Pada hari ini Manchester United mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Mason Mount dari Chelsea. Rekrutan pertama Setan Merah di musim panas tahun ini tersebut dibeli seharga 60 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak hingga akhir Juni 2028.

Tak berselang lama setelah diperkenalkan sebagai rekrutan pertama Man United, Mason Mount mengaku tak mudah untuk meninggalkan the Blues yang telah membesarkan namanya. Namun Mount mengaku tak bisa menolak United karena menawarkan tantangan baru dalam kariernya sebagai pesepakbola.

"Tidak pernah mudah meninggalkan klub tempat Anda tumbuh besar, tetapi Man United akan memberikan tantangan baru yang menarik untuk fase berikutnya dalam karier saya. Setelah bertanding menghadapi mereka, saya tahu betapa kuatnya skuat yang akan saya perkuat, dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari upaya tim ini untuk memenangkan trofi-trofi bergengsi," ujar Mount dilansir dari laman resmi Man United.

Bukan hanya itu, Mount juga mengaku siap memberikan segalanya bagi Man United dan membantu klub barunya memenangkan lebih banyak trofi di masa yang akan datang.

"Semua orang dapat melihat bahwa klub telah membuat langkah besar di bawah arahan Erik ten Hag. Setelah bertemu dengan manajer dan mendiskusikan rencananya, saya tidak bisa lebih bersemangat lagi untuk musim-musim mendatang, dan siap untuk kerja keras yang diharapkan di sini," pungkasnya.

"Saya sangat ambisius; saya tahu bagaimana rasanya memenangkan trofi-trofi besar dan apa yang diperlukan untuk melakukannya. Saya akan memberikan segalanya untuk merasakan hal itu lagi di Man United."

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-tinggalkan-chelsea-demi-hadapi-tantangan-baru-di-mu
9539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini