Mason Mount Tegaskan Responnya 'Positif' Soal Kedatangan Kai Havertz

Penulis: A Mahfuda
Senin 14 Sep 2020, 17:02 WIB
Mason Mount

Mason Mount - Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mason Mount menegaskan bahwa dirinya sangat menyambut bertambahnya kompetisi di Stamford Bridge usai melihat belanja musim panas Chelsea dan ia memandang kedatangan Kai Havertz sebagai hal “positif”.

The Blues menghabiskan 71 juta pounds (Rp1,37 triliun) untuk mendaratkan gelandang Jerman, Kai Havertz, sementara mereka juga merekrut Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell dan Thiago Silva musim panas ini.

Setelah kepindahan Havertz ke London Barat, laporan di Jerman mengatakan bahwa Mason Mount merasa tak senang dengan langkah transfer tersebut dan khawatir soal waktu bermainnya yang bakal semakin berkurang menjelang musim baru.

Akan tetapi pemain berusia 21 tahun itu – yang membuat lebih dari 50 penampilan untuk The Blues musim lalu – menegaskan bahwa dirinya dan rekan satu timnya di Chelsea melihat rekrutan anyar sebagai hal yang positif.

“Anda melihat tim kami sekarang dan beberapa pemain kelas dunia yang brilian telah datang, dan itu membuat persaingan tetap tinggi,” kata Mason Mount kepada Sky Sports.

“Semua orang mencari tempat mereka dan itulah yang Anda inginkan di klub seperti ini. Anda ingin kompetisi ada di sana karena itu membuat standar tetap tinggi.”

“Saat Anda berada di gedung ini, Anda langsung berkompetisi. Chelsea adalah klub besar sehingga mereka akan selalu merekrut pemain top.”

“Anda tahu itu bakal terjadi. Kami semua bersaing dan manajer menginginkan standar tinggi dalam latihan. Saya suka bersaing dengan rekan satu tim saya, kami semua menyukainya.”

Meski Chelsea melakukan belanja besar-besaran di bursa kali ini, namun itu tak membuat Mason Mount menjadi ragu akan masa depannya.

“Saya pikir itu normal. Pemain akan masuk. Saat Anda kedatangan para pemain itu, mereka akan selalu membantu tim,” imbuhnya.

“Akan selalu ada sedikit perasaan bahwa mereka bisa masuk ke posisi Anda. Tapi dengan saya, saya selalu positif dan siap menghadapi tantangan tersebut.”

Tim asuhan Frank Lampard itu akan menjalani laga perdana mereka di Premier League musim 2020-21 dengan bertandang ke Brighton pada Senin (14/9) malam nanti.

Artikel Tag: Mason Mount, Kai Havertz, Chelsea

889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini