Mason Mount Idolakan Cristiano Ronaldo dan David Beckham

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jul 2023, 18:01 WIB
Gelandang Manchester United, Mason Mount.

Mason Mount. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester United, Mason Mount, mengakui bahwa dirinya tumbuh dengan mengidolakan dua legenda Setan Merah, Cristiano Ronaldo dan David Beckham.

Mason Mount belum lama ini diperkenalkan sebagai rekrutan pertama Manchester United di musim panas tahun ini. Mount didatangkan dari Chelsea dengan menghabiskan dana sekitar 60 juta poundsterling dan mendapatkan kontrak selama lima musim. Bukan hanya itu, Mount juga mendapatkan nomor punggung keramat di Old Trafford yakni nomor 7 yang pernah digunakan oleh beberapa legenda klub termasuk Cristiano Ronaldo. Artinya, kedatangan Mount diharapkan mampu memberikan dampak besar bagi timnya.

Belakangan, Mount mengakui bahwa dirinya tumbuh dan berkembang sebagai pemain sepak bola dengan mengidolakan Ronaldo dan David Beckham. Mount mengaku kagum dengan kualitas teknik kedua pemain terutama cara mereka dalam mengeksekusi tendangan bebas.Mount juga mengaku ingin menerapkan beberapa teknik keduanya ke dalam permainannya.

"Saya memiliki banyak [inspirasi]. Tentunya melihat Ronaldo, saya tahu Anda telah melihat video kecil saya ketika saya masih muda - saya suka menonton dia bermain dan tendangan bebasnya," ujar Mount kepada MUTV.

"Becks juga merupakan inspirasi terbesar saya, tumbuh dengan tendangan bebasnya, dan saya kagum dengan tekniknya."

"Jadi ya, saya memiliki banyak inspirasi dari banyak pemain. Tetapi Anda mengambil sedikit inspirasi dari berbagai bagian permainan mereka dan mencoba menerapkannya ke dalam permainan Anda,"tutup Mount.

Artikel Tag: Mason Mount, Manchester United, Cristiano Ronaldo, David beckham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-idolakan-cristiano-ronaldo-dan-david-beckham
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini