Mason Greenwood Diminta Jangan Ulangi Kesalahan Bodoh

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 07:03 WIB
Mason Greenwood saat memperkuat Manchester United di Liga Europa.

Mason Greenwood (Foto: James Williamson - AMA)

Berita Sepakbola: Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengomentari terkait pencoretan Mason Greenwood dari tim nasional Inggris beberapa waktu yang lalu. Berbatov meminta Greewood untuk segera bangkit dan belajar untuk tak mengulangi kesalahan bodoh serupa di masa yang akan datang.

Mason Greenwood dan Phil Foden belum lama ini dicoret dari timnas Inggris usai keduanya berbuat ulah tak berselang lama setelah The Three Lions tandang ke markas Islandia di ajang UEFA Nations League. Keduanya terciduk memasukkan dua orang wanita ke dalam kamar hotel tempat menginap seluruh pemain dan ofisial timnas. Hal itu jelas merupakan pelanggaran berat lantaran sudah jauh-jauh hari Gareth Southgate melarang para pemainnya untuk memasukkan orang asing ke dalam hotel guna mencegah penularan virus corona.

Terkait ulah Mason Greenwood tersebut, Berbatov mengingatkan sang pemain untuk segera bangkit bersama Manchester United dan tak mengulangi kesalahan serupa di masa yang akan datang.

"Saya harap kelakuannya di timnas Inggris tidak akan mempengaruhi peluang dia untuk bermain di Man United. Terkadang sebagai pemain muda mereka bisa saja melakukan hal-hal bodoh," ujar Berbatov kepada Berfair.

"Dia akan mendapatkan semacam hukuman, dia bisa meminta maaf dan belajar dari kesalahan itu dan mudah-mudahan itu tidak akan terulang lagi."

"Mengingat dia berada di lingkungan yang tepat, yaitu United beserta para pemain dan manajernya, dia berada di tempat yang sempurna untuk menjadi pemain hebat. Namun hal itu bisa terwujud andai dia dia tetap fokus dan terus mencetak banyak gol. Dia harus berada di jalur yang seharusnya."

"Ya, dalam perjalanan karier, Anda mungkin akan menghadapi masa-masa sulit. Anda juga akan mengalami pasang surut, namun Anda harus tetap fokus. Jika dia bisa melakukannya, maka dia akan baik-baik saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini