Masih Minat Datangkan Tomiyasu, Milan Bakal Hadapi Everton dan Leverkusen

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 20:25 WIB
Takehiro Tomiyasu

Takehiro Tomiyasu (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut pemain bertahan Bologna Takehiro Tomiyasu, namun mereka kini harus menghadapi persaingan sengit dari Everton dan Bayer Leverkusen.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Tomiyasu jelang akhir mercato musim panas kemarin saat raksasa Serie A tersebut tengah mencari tambahan kekuatan untuk posisi bek tengah. Akan tetapi, ia akhirnya bertahan bersama Rossoblu dan musim ini berhasil bersinar dengan dipasang sebagai bek kanan dalam formasi 4-2-3-1 Sinisa Mihajlovic.

Calcio Mercato sempat mengabarkan pekan lalu bahwa Milan telah melirik tiga pemain berbeda dari Bologna jelang dibukanya jendela transfer musim panas dalam beberapa bulan ke depan, yakni pemain internasional Jepang tersebut, gelandang Mattias Svanberg, dan winger kanan Riccardo Orsolini.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dell Sport Rossoneri memang tertarik terhadap bek 22 tahun tersebut dan telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar pada bursa transfer musim panas kemarin, namun hingga saat terakhir tak mampu merampungkan transaksi.

Kendati demikian, Milan belum menyerah dengan upaya mereka merekrut Tomiyasu. Akan tetapi, kali ini langkah mereka tidak akan mudah mengingat Everton dan Bayer Leverkusen bakal menghadirkan persaingan dalam perburuan servisnya musim panas nanti. Di sisi lain, manajemen juga menyiapkan beberapa target lain yang akan mereka bidik sebagai alternatif.

Artikel Tag: Tomiyasu, Bologna, Milan, Everton, Leverkusen

1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini