Masih Minat Bajak Pezzella, AC Milan Bakal Hadapi Roma

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 22:08 WIB
German Pezzella

German Pezzella (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut pemain bertahan Fiorentina German Pezzella, namun kali ini mereka harus bersaing dengan AS Roma dalam perburuan.

Belakangan ini, masa depan beberapa pemain bertahan Rossoneri tengah diragukan, terutama Alessio Romagnoli yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Hingga saat ini, tak ada indikasi ia akan memperbaharui kerjasama dengan klub, terlebih Mino Raiola selaku agennya terus menuntut kenaikan gaji signifikan di tengah performa kliennya yang cenderung inkonsisten musim ini.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Pezzella kemungkinan akan meninggalkan La Viola pada bursa transfer musim panas ini mengingat kontraknya akan berakhir pad 2022 mendatang dengan Il Diavolo dan Giallorissi tengah memantau situasi. Hampir dijual pada Oktober 2020 lalu ketika Paolo Maldini dan kawan-kawan mengambil langkah pada menit-menit terakhir sebelum jendela transfer ditutup, sang kapten tampaknya masih memiliki pasar di Serie A.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul isu akan adanya kontak baru dengan Roma yang digelar, namun Milan masih belum menyerah dengan harapan mereka mendaratkan Pezzella. Setelah akhir musim yang mengecewakan ini,klub ibukota mungkin akan gagal lolos ke Liga Europa yang tentunya akan menempatkan mereka pada situasi yang tidak diuntungkan dalam perburuan bintang Fiorentina tersebut. Akan tetapi, hal tersebut sepertinya akan membuat kubu San Siro lebih diunggulkan, terlebih jika mereka mampu lolos ke Liga Champions.

Artikel Tag: Pezzella, Milan, Fiorentina, Roma

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini