Masih Berkualitas, Chelsea Didesak untuk Tak Biarkan Willian Pergi

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jul 2020, 21:59 WIB
Masih Berkualitas, Chelsea Didesak untuk Tak Biarkan Willian Pergi

Frank Lampard - Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Dennis Wise memperingatkan Chelsea bahwa kehilangan Willian akan menjadi kerugian yang sangat besar karena pemain berusia 32 tahun itu masih punya banyak kualitas.

Pemain internasional Brasil itu telah menyetujui kesepakatan sementara untuk tetap bersama Chelsea sampai akhir musim Premier League, namun ia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer begitu musim berakhir.

Arsenal sering dikaitkan dengan langkah transfer untuk winger tersebut, yang juga pernah mengakui bahwa dirinya terbuka untuk bergabung dengan The Gunners meskipun rivalitas mereka dengan Chelsea.

Dan Wise, yang membuat 445 penampilan untuk The Blues selama waktunya di Stamford Bridge, mengatakan bahwa kepergian Willian bakal menjadi kerugian besar bagi tim Frank Lampard.

“Saya ingin Chelsea mempertahankannya, tapi saya pikir Chelsea melihat usianya,” kata Wise kepada Stadium Astro.

“Ya, mereka mungkin akan memperpanjang satu tahun tetapi mereka tidak akan memberinya kontrak tiga tahun, dan inilah mengapa dia mendapat peluang untuk pergi ke tempat lain untuk mengambil kontrak yang lebih lama.”

“Saya akan kecewa karena saya harus katakan dia memiliki tahun-tahun yang indah di Chelsea dan dia adalah pemain berkualitas seperti yang Anda lihat malam ini (melawan West Ham).”

“Dia masih punya banyak kualitas untuk diberikan. Saya akan sedih melihatnya pergi.”

Willian memang menunjukkan performa yang luar biasa dalam pertandingan Kamis (2/7) kemarin, dia mencetak kedua gol Chelsea dalam kekalahan 3-2 dari West Ham di London Stadium.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini