Masih Belum Puas, Bayern Munich Incar Rekan Senegara Sadio Mane

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 25 Jun 2022, 09:00 WIB
Bayern Munich

Aksi Samba Diallo Bermain Bersama Timnas Kelompok Umur Senegal Melawan Amerika Serikat (Sumber: Maddie Meyer - FIFA/FIFA via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich baru saja merampungkan transfer Sadio Mane dari Liverpool beberapa hari yang lalu. Namun, juara bertahan Bundesliga itu nampaknya masih belum puas dengan skuat yang dimiliki, dan kini mereka diklaim sedang mengincar bintang Senegal lainnya.

Menurut laman Bavarian Football Works, pemain Senegal lainnya yang masuk incaran Bayern Munich adalah pemain muda Dynamo Kyiv, Samba Diallo. Hal itu tak lepas dari keberhasilan pemain berusia 19 tahun itu tampil menawan di UEFA Youth League, di mana pada kompetisi kelompok umur Eropa itu ia sukses mengemas lima gol untuk Dynamo.

Menurut laman Fussball Transfers, setidaknya sudah ada sepuluh klub yang menyatakan minatnya pada bomber muda tersebut. Beberapa klub di antaranya adakah Bayern Munich, Borussia Dortmund, RB Leipzig, AC Milan, dan FC Barcelona. Dengan banyaknya klub yang meminatinya, sepertinya musim panas ini adalah waktu yang tepat bagi pemain berpostur 1,68 meter itu untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Untuk saat ini Samba Diallo memiliki kontrak hingga tahun 2026 bersama Dynamo Kyiv, namun bermain di negara yang sedang dilanda perang seperti Ukraina bukanlah pilihan yang cukup baik bagi karier sang pemain. Menurut FIFA, pemain dari klub Ukraina dan Rusia dapat menghentikan kontrak mereka selama satu tahun hingga 30 Juni 2023, jika transfer yang diinginkan gagal terwujud.

Artikel Tag: Bayern Munich, Dynamo Kyiv, Samba Diallo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-belum-puas-bayern-munich-incar-rekan-senegara-sadio-mane
1363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini