Masih Belum Menyerah, Inter Kembali Kejar Nahitan Nandez

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 13 Okt 2021, 12:00 WIB
Nahitan Nandez

Nahitan Nandez/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan bisa kembali mengejar tanda tangan Nahitan Nandez di bursa transfer musim dingin nanti. Nerazzurri sudah cukup lama menargetkan sang pemain.

Perburuan pemain baru Inter Milan tidak hanya di sektor penyerang, mereka masih berusaha untuk mendatangkan pemain baru untuk mengisi sektor tengah. Pemain yang saat ini sedang dalam radar Inter dalam Nahitan Nandez.

Pemain asal Uruguay tersebut bukanlah target baru. Di musim panas kemarin Inter terus mencoba untuk mendatangkannya, namun sayang kesepakatan tidak pernah tercapai.

Menurut laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri akan kembali menawarkan kesepakatan pinjaman jangka panjang. Namun tidak jelas berapa biaya yang akan ditawarkan Inter untuk membawa pemain 25 tahun tersebut.

Sebelumnya pihak Inter dan Cagliari sudah mencapai kata sepakat terkait transfer sang pemain. Namun ada beberapa kendala yang membuat Nandez tidak jadi didatangkan di musim panas kemarin, salah satunya terkait kesepakatan biaya pinjaman.

Klub asal Sardinia tersebut meminta Inter untuk membayar biaya pinjaman sebesar 5 juta Euro untuk dua musim, dengan kewajiban membeli dengan harga 30 juta Euro,

Namun pihak Nerazzurri keberatan dengan harga tersebut. Nerazzurri bahkan sempat mencoba beberapa formula transfer, mulai dari tambahan pemain dengan menyertakan Andrea Pinamonti, pinjaman Lucine Agoume dan lainnya.

Namun semua itu gagal meyakinkan Cagliari untuk melepas mantan pemain Boca Juniors tersebut. Di musim dingin nanti, Inter bisa kembali menawarkan kesepakatan yang sama, namun kali ini dengan membawa nama Martin Satriano.

Artikel Tag: Nahitan Nandez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-belum-menyerah-inter-kembali-kejar-nahitan-nandez
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini