Masa Pinjaman Selesai, Fiorentina Kembalikan Andrea Belotti ke Roma

Penulis: Uphit Kratos
Senin 03 Jun 2024, 00:30 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Andrea Belotti akan kembali ke AS Roma setelah masa peminjamannya dengan Fiorentina berakhir. Dua klub tertarik untuk memboyong sang penyerang.

Striker Italia berusia 30 tahun tersebut dikirim ke La Viola di bursa transfer Januari lalu dengan status pinjaman selama enam bulan, namun ia kesulitan untuk beradaptasi dengan baik di Florence.

Mantan pemain kunci Torino tersebut hanya bermain sebanyak 23 kali di semua pertandingan musim ini, dengan hanya mencetak dua gol, sebuah catatan yang sangat bertolak belakang dengan reputasinya selama membela tim granata.

Andrea Belotti kini telah kembali ke AS Roma setelah menghabiskan waktu bersama Fiorentina, namun diperkirakan tidak akan jadi bagian utama dari skuat giallorossi yang akan dipimpin oleh Daniele De Rossi.

Meskipun masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di ibu kota Italia. Dia telah berjuang untuk membuktikan diri sebagai pemain yang produktif untuk Giallorossi, dengan hanya mencetak 10 gol dalam 68 pertandingan.

Laporan terbaru dari Corriere dello Sport hari ini merinci bagaimana Como dan Parma tertarik untuk mendapatkan Belotti musim panas ini, tertarik untuk menambahkan penyerang berpengalaman ke dalam skuat mereka karena mereka ingin mengukir tempat jangka panjang di Serie A.

Roma berencana untuk merevitalisasi skuat mereka musim panas ini dan kemungkinan akan menyambut baik ketertarikan terhadap pemain berusia 30 tahun itu, yang sudah tidak lagi menjadi bagian dari proyek De Rossi.

Artikel Tag: Andrea Belotti, AS Roma, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-pinjaman-selesai-fiorentina-kembalikan-andrea-belotti-ke-roma
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini