Masa Pinjaman Berakhir, Luka Romero Tegaskan Ingin Kembali ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 25 Mei 2024, 22:30 WIB
Luka Romero

Luka Romero

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Luka Romero mengkonfirmasi jika rencananya akan kembali ke AC Milan, tepat setelah masa peminjamannya bersama Almeria selesai di musim panas ini.

Pemain asal Argentina itu gabung bersama AC Milan di musim panas lalu dengan status bebas transfer dari Lazio. Namun ia kurang beruntung karena harus bersaing dengan Christian Pulisic dan Samuel Chukwueze.

Dia kemudian dipinjamkan ke Almeria di bursa transfer Januari untuk mencoba mendapatkan menit bermain yang lebih konsisten.

Meski Almeria terdegradasi ke divisi dua, namun dia tampil cukup baik dengan berhasil mencetak tiga gol dari 17 penampilannya di La Liga, termasuk dua gol yang dicetak saat melawan Atletico Madrid.

Dalam sesi wawancara bersama Marca, Romero meringkas waktunya di Almeria dan mengkonfirmasi rencananya yang ingin kembali ke Milan.

"Kami sudah memikirkan pertandingan berikutnya dan kami berharap dapat memberikan kegembiraan kepada para pendukung tuan rumah karena mereka layak mendapatkannya.” ujar Romero.

“Saya sangat berterima kasih kepada klub dan para pendukung karena mereka telah menyambut saya. Saya merasa sangat nyaman, saya bertemu dengan tim yang spektakuler dan saya merasa sangat nyaman,”

“Saya tiba untuk menambah menit bermain, yang bagi saya adalah hal yang paling penting dan itulah yang akan saya bawa."

"Saya seorang pemain Milan dan saya harus kembali ke sana. Maka, bukan saya yang membuat kesepakatan. Klub-klub yang mencari solusi terbaik untuk saya."

Artikel Tag: Luka Romero, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-pinjaman-berakhir-luka-romero-tegaskan-ingin-kembali-ke-milan
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini