Masa Peminjaman di Leipzig Selesai, Abdou Diallo Bahas Masa Depannya di PSG

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 13 Jul 2023, 06:00 WIB
Abdou Diallo

Abdou Diallo (Foto: keepup.com.au)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Setelah meninggalkan RB Leipzig pada akhir kesepakatan peminjamannya bulan lalu, Abdou Diallo menghadapi masa depan yang tidak pasti di Paris Saint-Germain.

RB Leipzig memilih untuk tidak mempermanenkan Abdou Diallo setelah masa peminjamannya yang tidak begitu sukses di mana sang bek hanya mencatatkan 15 penampilan karena cedera lutut.

Diallo, yang bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2019, masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama klub ibu kota itu. Namun dalam sebuah wawancaranya dengan Le Parisien, bek berusia 27 tahun itu mengakui bahwa waktunya bersama PSG bisa saja berakhir musim panas ini.

“Saya akan berdiskusi dengan klub, dan kita akan lihat apa yang terjadi. Sebagai pemain sepak bola, Anda tahu [menjadi daftar transfer] bisa terjadi. Saya di sini bukan untuk mengatakan apakah itu baik atau buruk. Saya bukan bagian dari daftar itu tahun lalu karena tidak diperlukan. Saya bisa saja bertahan di PSG, tetapi saya ingin bertahan lebih baik, dan bukan lebih buruk. Saya masih melihat sesuatu saat ini dengan cara seperti itu, dan memang seharusnya begitu. Karena rasa hormat dan cinta untuk klub,” jelas Diallo.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, jadi bisa saja saya akan memperpanjang atau saya akan pergi. Sejujurnya, ada kemungkinan saya akan pergi. Diskusi itu akan segera dilakukan,” lanjutnya.

Diallo menambahkan bahwa dia tetap terbuka untuk bertahan jika dia menjadi bagian dari rencana pelatih baru Luis Enrique. Pemain internasional Senegal itu telah membuat total 75 penampilan untuk PSG sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2019.

Artikel Tag: abdou diallo, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-peminjaman-di-leipzig-selesai-abdou-diallo-bahas-masa-depannya-di-psg
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini