Masa Krisis Akibat Corona, Wolverhampton Wanderers Tetap Bayar Gaji Karyawannya

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 07 Apr 2020, 18:30 WIB
Masa Krisis Akibat Corona, Wolverhampton Wanderers Tetap Bayar Gaji Karyawannya

Pemain Wolverhampton Wanderers Selebrasi (Foto: Getty)

Petinggi Wolverhampton Wanderers, Jeff Shi, berkomitmen serta berjanji untuk tetap membayar gaji semua staf dan karyawan klub selama periode krisis akibat virus covid-19 berlangsung.

Komitmen dalam melawan corona tersebut juga diaplikasikan oleh Jeff Shi dalam bentuk memberikan bantuan dan mendonasikan sebanyak 2.300 alat APD dan juga masker ke rumah sakit setempat. 

Pihak klub Wolves juga memberi pasokan kebutuhan, baik makanan maupun alat medis, untuk para pemainnya demi memastikan tetap di rumah dan menjaga kontak dengan dunia luar seminimal mungkin untuk semantara waktu.Diogo Jota, pemain Wolves yang berposisi pada sektor sayap ini mengaku terbantu atas apa yang diberikan oleh pihak klub sehingga dirinya tidak merasa kekurangan suatu apapun selama masa lockdown ini.

"Pihak klub telah membantu kami dalam segala hal," tutur gelandang 23 tahun ini dikutip dari The Guardian. "Klub memberi kami satu keranjang penuh yang berisi berbagai macam makanan, jadi kami tidak perlu lagi berbelanja.

"Dan untuk alat medis, kami diberi semua alat yang kami butuhkan, seperti masker, hand sanitiser, dan masih banyak lagi. Klub melakukan segalanya sehingga kami tidak kekurangan apapun."

Diogo Jota telah mencatatkan 6 gol dan 1 (assist) dari 25 penampilannya di musim 2019/20 ini dan membawa Wolves berada di posisi 6 klasemen sementara sebelum Liga Inggris ditangguhkan akibat pandemi corona ini.

Jota juga mengungkapkan bahwa rasanya aneh berada jauh dari keluarganya di Portugal saat berada di tengan situasi krisis seperti ini. Dia juga berharap semoga keluarganya baik-baik saja di Portugal sana.

"Jika saya berada di Portugal mungkin akan lebih sulit untuk diatur, karena saya akan lebih dekat dengan mereka dan godaan untuk memiliki kontak sosial akan lebih besar,” katanya.

"Saya jelas berharap keluarga saya tidak menerima kabar buruk dan saya mencoba menyampaikan kepada mereka pesan yang saya dapatkan dari klub: menghindari meninggalkan rumah kecuali sangat diperlukan," tambahnya. "Tujuannya adalah agar kita semua bisa bersama lagi setelah situasi ini berakhir."

Artikel Tag: Jeff Shi, Wolverhampton Wanderers, Virus Corona

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini