Masa Depan Solskjaer Di Manchester United Bergantung Pada Cristiano Ronaldo

Penulis: Yuni Winata
Kamis 23 Sep 2021, 19:30 WIB
Masa depan Solskjaer di Manchester United akan bergantung pada Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Ole Gunnar Solskjaer mendapat peringatan dari Gary Neville tentang masa depannya sebagai manajer Manchester United yang akan bergantung pada bagaimana performa Cristiano Ronaldo.

Sejak mulai memimpin Setan Merah pada Desember 2018 lalu, meskipun mendapat kemajuan dengan menjadi runner-up Liga Premier dan Liga Europa musim lalu, namun Solskjaer masih belum pernah sekalipun mengangkat trofi bersama United.

Meskipun demikian, untuk musim ini ada harapan besar United bisa meraih gelar juara setelah mereka merekrut beberapa superstar di musim panas, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho.

Mereka juga mengawali musim ini dengan impresif dengan menjadi salah satu pemuncak klasemen Liga Premier, lewat 4 kali kemenangan dan 1 laga imbang. 

Ronaldo menjadi salah satu faktor dibalik performa impresif United, dengan 4 gol yang dicatatkannya dalam 3 laga pertamanya.

Namun meski dengan awal musim United yang impresif, Gary Neville memperingatkan Solskjaer untuk selalu menjaga performa Ronaldo, karena masa depannya bisa saja akan bergantung dari performa bintang 36 tahun itu.

“Tak diragukan lagi bahwa Ronaldo adalah hidup atau mati bagi Ole,” kata Neville pada BBC Radio Five Live.

Solskjaer diyakini akan mendapat kesempatan setidaknya sampai akhir musim ini untuk memimpin United, namun juga tak bisa diragukan bahwa performa Ronaldo akan menjadi salah satu faktor kunci di tim.

Menariknya, Ronaldo sendiri belakangan dikabarkan bisa menjadi manajer United selanjutnya setelah Solskjaer.

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-solskjaer-di-manchester-united-bergantung-pada-cristiano-ronaldo
1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini