Masa Depan Diragukan, Simeone Bahas Transfer Dengan Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Feb 2023, 13:37 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Diego Simeone di Atletico Madrid semakin diragukan dan ia bisa saja pindah akhir musim ini. Pelatih asal Argentina tersebut kabarnya telah mengadakan pembicaraan dengan raksasa Serie A, Inter Milan.

Diego Simeone telah melatih Atletico Madrid sejak 2011, dan kemungkinan ia akan hengkang setelah musim ini berakhir. Kontrak terkini pelatih asal Argentina tersebut akan kadaluarsa musim panas mendatang dan pembahasan mengenai kontrak barunya mandeg dan belum ada perkembangan berarti.

Simeone telah membawa Los Rojiboancos ke periode emas di era modern dengan Los Rojiblancos memenangkan dua gelar juara La Liga pada 2014 dan 2021. Setelah mengabdi di klub selama 12 bulan ia kemungkinan memutuskan untuk mencari tantangan baru.

Cholo pernah bermain untuk Atleti saat masih aktif sebagai pemain dan pekerjaannya selanjutnya juga mungkin di eks klubnya lagi. Seperti dilansir Todofichajes mengabarkan bahwa pelatih 52 tahun tersebut telah mengadakan pembicaraan dengan Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir dengan target mengambil alih Nerazzurri di musim panas mendatang.

Saat ini Inter menduduki peringkat dua klasemen sementara Serie A tapi pelatih kepala Simone Inzaghi dalam tekanan di musim ini dan muncul spekulasi ia kemungkinan akan kehilangan pekerjaannya dan Cholo bisa saja menjadi pengganti untuk melatih eks klubnya.

Sementara itu musim ini merupakan yang paling mengecewakan di era kepelatihannya karena Atleti telah tersingkir dari Liga  Champions, Piala Liga dan juga bukan menjadi penantang gelar juara La Liga, sudah tidak ada lagi harapan mendapatkan trofi.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-diragukan-simeone-bahas-transfer-dengan-inter-milan
4054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini