Masa Depan Adekanye di Lazio Masih Belum Diputuskan

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Jan 2020, 12:53 WIB
Masa Depan Adekanye di Lazio Masih Belum Diputuskan

Bobby Adekanye (foto:Dailyadvent)

Berita Transfer: Masa depan pemain muda Lazio, Bobby Adekanye sampai saat ini belum diputuskan, sejak didatangkan dari Liverpool musim panas lalu sang striker kurang mendapatkan menit bermain musim ini.

Lazio menurut kabar yang dilansir The Laziali belum memutuskan masa depan pemain 20 tahun, Bobby Adekanye yang menjadi salah satu rekrutan musim panas lalu, sang striker baru bermain selama 101 menit secara keseluruhan dalam empat pertandingan. Ini semua karena penampilan impresif skuat utama musim ini.

Adekanye dianggap masih kurang pengalaman dan gagal membuktikan talenta yang dimilikinya untuk mendapatkan kepercayaan dari Simone Inzaghi. Untuk alasan inilah hingga saat ini Biancocelesti masih mencari solusinya, kemungkinan besar ia akan dipinjamkan ke klub lain .

Klub Serie B, Salernitana menjadi salah satu tujuan memungkinkan untuk pemain yang ditransfer secara gratis dari The Reds tersebut. Selain itu kembali ke negara asalnya, Belanda juga bisa dilakukannya terutama karena direktur olah raga, Igli Tare memiliki koneksi di sana.

Opsi untuk meminjamkan Adekanye sudah bergaung sejak ia didatangkan ke Olimpico , guna memastikan ia mendapatkan menit bermain bersama skuat utama yang dibutuhkannya untuk berkembang dan bertumbuh, sesuatu yang tidak bisa dijamin jika ia tetap bersama Lazio sepanjang musim ini.

Sementara Lazio sedang mempersiapkan pertandingan akbar kontra Napoli yang akan berlangsung Sabtu (11/01) malam waktu setempat di Olimpico. Saat ini tim besutan Simone Inzaghi duduk di peringkat tiga klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Bobby Adekanye, transfer

2472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini