Martinez Berharap Romelu Lukaku Bisa jadi Starter di Laga Kontra Kroasia

Penulis: Demos Why
Rabu 30 Nov 2022, 08:48 WIB
Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, mengaku sangat berharap Romelu Lukaku dalam kondisi yang benar-benar sempurna sebelum laga kontra timnas Kroasia. Martinez menilai Lukaku saat ini menjadi pemain yang paling berpengaruh bagi skuat Rode Duivels.

Pada pertandingan terakhir Grup F Piala Dunia 2022, timnas Belgia harus menghadapi lawan yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi timnas Kroasia dan membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

Jelang pertandingan tersebut, Roberto Martinez mengaku sangat berharap Romelu Lukaku akan berada dalam kondisi sempurna saat menghadapi Kroasia. Martinez ingin Lukaku tampil sejak menit pertama.

"Di setiap tim, tentu Anda membutuhkan pemain paling berpengaruh ketika berada di lapangan. Kami senang pemain seperti Lukaku bisa kembali," ujar Martinez seperti dilansir dari Football Italia.

"Semakin banyak pilihan yang dimiliki maka bakal semakin baik. Ada dua sesi latihan tersisa. Kita akan melihat perkembangan Lukaku, apakah ia bisa tampil sejak awal lawan Kroasia atau tidak," pungkasnya.

Lukaku sendiri dipanggil untuk tampil di Piala Dunia 2022 dalam kondisi belum sepenuhnya pulih dari cedera. Lukaku sendiri setelah memutuskan untuk menjalani masa peminjaman di Inter Milan pada musim ini lebih sering bolak balik ke ruang perawatan karena mengalami cedera. Namun Martinez tetap yakin Lukaku akan memberikan dampak yang besarbagi timnya pada turnamen empat tahunan tersebut.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Timnas Belgia, Roberto Martinez, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martinez-berharap-romelu-lukaku-bisa-jadi-starter-di-laga-kontra-kroasia
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini