Martin Satriano Bisa Bertahan di Inter, Tapi Tergantung Pinamonti

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Jul 2021, 05:30 WIB
Martin Satriano

Martin Satriano/ fuzzyskunk.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga italia: Inter Milan berniat untuk mempertahankan Martin Satriano di tim utama. Namun itu akan terjadi jika Nerazzurri bisa melepas Andrea Pinamonti.

Inter Milan berniat untuk mempertahankan Martin Satriano di tim utama. Namun itu akan terjadi jika Nerazzurri bisa melepas Andrea Pinamonti, baik lewat transfer permanen atau pinjaman dengan opsi pembelian permenen.

Hal ini diungkap pakar pasar transfer SportItalia, Alfredo Pedulla. Dalam laporannya, Pedulla menjelaskan jika Inter sedang berusaha mencapai kesepakatan dengan Cagliari yang tertarik mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Masalah gaji masih jadi hambatan utama Pinamonti. Sebelumnya, banyak klub yang datang untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda Italia tersebut. Namun negosiasi selalu gagal karena masalah gaji yang terlalu tinggi, mencapai 2.2 juta Euro.

Sementara untuk Satriano, pemain 20 tahun tersebut berhasil tampil mengesankan saat pertandingan pramusim melawan FC Lugano. Jika sang pemain bisa mempertahankan performa apiknya tersebut, ada kemungkinan musim depan jadi bagian dari tim utama.

Sebelumnya, baik Satriano maupun Pinamonti, keduanya masuk dalam daftar pemain yang akan dilepas di musim panas ini. Khusus untuk Satriano, Inter ingin meminjamkan mantan pemain Penarol FC tersebut untuk mengasah kemampuannya.

Sama seperti Pinamonti, banyak klub yang mengaku tertarik untuk meminjam jasa Satriano. Namun Inter tidak buru-buru melepasnya pergi, sampai akhirnya dia berhasil membuktikan diri layak berada di tim utama.

Artikel Tag: Martin Satriano, Inter Milan, Andrea Pinamonti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-satriano-bisa-bertahan-di-inter-tapi-tergantung-pinamonti
1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini