Martin Odegaard Tatap Laga kontra Manchester City dengan Optimisme

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 05 Okt 2023, 11:00 WIB
Kapten Arsenal, Martin Odegaard

Kapten Arsenal, Martin Odegaard. (Foto: Franco Arland/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Martin Odegaard menegaskan bahwa Arsenal 'bersemangat' untuk menghadapi rival mereka di Premier League, Manchester City, meskipun baru saja kalah dari RC Lens di Liga Champions.

Anak asuh Pep Guardiola berada di puncak klasemen Premier League setelah tujuh pertandingan, namun The Gunners dapat melompati sang juara bertahan jika mereka dapat meraih kemenangan di Emirates Stadium pada akhir pekan ini.

Arsenal berusaha untuk mendapatkan gelar juara liga pertama mereka sejak 2004 setelah Manchester City mengalahkan mereka untuk meraih trofi musim lalu. The Citizens mengalahkan anak asuh Mikel Arteta di kedua pertemuan liga musim lalu, namun klub asal London utara tersebut keluar sebagai pemenang di bulan Agustus saat kedua tim bertemu di Community Shield.

Berbicara setelah Arsenal kalah 2-1 dari Lens di Liga Champions pada Rabu (4/10) dini hari WIB, Odegaard mengatakan: "Itu bukan pertandingan terbaik bagi kami. Kami harus terus melangkah, belajar dari hal itu dan memastikan kami bangkit di pertandingan berikutnya. Hanya itu yang bisa kami lakukan sekarang, kami harus melangkah maju."

Ditanya apakah laga melawan Manchester City adalah pertandingan yang sempurna bagi The Gunners untuk bangkit kembali, sang kapten menambahkan: "Tentu saja. Ini adalah pertandingan besar yang akan datang. Semua orang bersemangat untuk pertandingan ini dan ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk dimainkan.

"Kami harus menatap ke depan, memastikan kami siap untuk tampil tajam pada hari Minggu. Itu akan menjadi dorongan yang bagus [untuk berada di atas City]. Ini adalah pertandingan yang sangat penting, namun ini masih di awal musim, jadi kami hanya fokus dari hari ke hari, memastikan bahwa kami terus berkembang."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-tatap-laga-kontra-manchester-city-dengan-optimisme
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini