Martin Odegaard Pastikan Tak Miliki Masalah dengan Ancelotti

Penulis: Senja Hanan
Jumat 04 Jun 2021, 22:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Martin Odegaard. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Martin Odegaard pernah mendapatkan pengalaman buruk diremehkan Carlo Ancelotti saat masih remaja. Meski demikian, dia tidak menganggap hal itu sebagai sebuah masalah.

Sebagaimana diketahui, Odegaard belum menentukan masa depannya setelah kontrak masa peminjamannya dengan Arsenal berakhir. Namun, keinginannya untuk kembali ke Madrid semakin berat setelah Ancelotti direkrut kembali untuk menggantikan Zinedine Zidane. Pasalnya, Ancelotti pernah meremehkan gelandang berkebangsaan Jerman itu saat masih remaja ketika mereka sebelumnya bersama di Real Madrid.

“Dia mungkin yang terbaik di dunia, tapi saya tidak peduli karena saya tidak pernah memintanya. Itu adalah produk penandatanganan hubungan masyarakat," kata Ancelotti ketika itu.

Martin Odegaard pun menyampaikan pendapatnya soal keputusan Madrid untuk membawa pulang pelatih berkebangsaan Italia itu.

"Dia adalah pelatih yang saya kenal dan dengan siapa saya memiliki hubungan baik terakhir kali dia berada di sana. Dalam hal itu, itu positif. Tapi di luar itu, satu hari telah berlalu, jadi saya tidak tahu terlalu banyak tentang apa yang dia lakukan berpikir tentang saya," katanya.

“Itu bukan sesuatu yang membuat saya stres. Apa yang dia katakan mungkin hanya bahwa saya adalah pemain masa depan. Dan di Madrid sering kali Anda tidak memiliki waktu yang hebat. Saya pikir itulah yang dia maksud, jadi saya tidak membuang banyak waktu untuk itu. Saya benar-benar percaya bahwa kembali ke Madrid, saya akan sukses."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini