Martin Odegaard Komentari Hasil Imbang Arsenal di Markas Man City

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 06:19 WIB
Martin Odegaard.

Martin Odegaard. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Martin Odegaard, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Manchester City pada laga tadi malam.

Arsenal mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier league. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, the Gunners hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Martin Odegaard memberikan komentarnya. Odegaard menyebut timnya telah berusaha tampil maksimal untuk bisa meraih kemenangan namun tidak berhasil.

"Kami jelas menginginkan tiga poin, dan kami telah melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan, namun pada akhirnya kami tidak melakukan cukup banyak hal, jadi kami mengambil satu poin dan melanjutkan perjalanan," ujar Odegaard kepada Sky Sports.

"Kami harus banyak bertahan, lebih dari yang kami rencanakan. Kami berbahaya di momen-momen tertentu ketika kami memiliki serangan balik, tetapi sulit untuk mempertahankan bola dan membangun serangan ketika Anda bertahan begitu lama. Kaki Anda terasa berat. Pada saat-saat kami berhasil merebut bola dan maju ke depan, kami terlihat berbahaya dan bahkan bisa saja memenangkan pertandingan pada akhirnya."

Dengan hasil ini, posisi the Gunners turun ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 65 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Liverpool yang naik ke posisi pertama usai mengalahkan Brighton di hari yang sama. Odegaard lantas memberikan komentar terkait persaingan timnya dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Perjalanan masih panjang. Banyak hal yang bisa terjadi sebelum akhir musim. Kami harus menjalani laga demi laga, itulah yang harus kami lakukan. Terus bekerja keras, terus berusaha dan kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-komentari-hasil-imbang-arsenal-di-markas-man-city
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini