Martin Odegaard Bakal Absen Perkuat Real Madrid pada El Clasico

Penulis: Rei Darius
Senin 19 Okt 2020, 07:30 WIB
Martin Odegaard bakal absen saat Real Madrid bertandang ke markas Barcelona.

Martin Odegaard bakal absen pada laga El Clasico (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kemungkinan harus tampil tanpa Martin Odegaard pada pertandingan El Clasico kontra Barcelona akhir pekan ini, karena cedera betis yang menderanya pekan lalu.

Odegaard mengalami cedera ini setelah pulang dari tugasnya bersama tim nasional Norwegia pada jeda internasional, dan itu membuatnya absen dari skuat asuhan Zinedine Zidane pada pertandingan kontra Cadiz hari Sabtu (17/10) lalu.

Real Madrid, tadinya, hanya memastikan bahwa mantan bintang Real Sociedad tersebut hanya absen pada pertandingan La Liga akhir pekan kemarin saja, namun menurut Diario AS, Martin Odegaard bisa absen hingga awal bulan November mendatang.

Itu berarti, sang pemain berusia 21 tahun akan absen untuk empat laga berikutnya yang akan dimainkan oleh Los Blancos di pentas domestik dan juga Eropa di ajang Liga Champions, termasuk laga El Clasico pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Jika ia bisa pulih tepat waktu dari cederanya, maka Odegaard bisa tampil pada pertandingan kontra tim Bundesliga, Borussia Monchengladbach, pada pentas Liga Champions, namun laga tandang ke Camp Nou kemungkinan masih terlalu awal untuknya.

Kabar lainnya dari skuat Real Madrid, Zidane mungkin bisa memanggil kembali Alvaro Odriozola dan Mariano Diaz untuk lawatan ke Camp Nou. Namun Dani Carvajal dan Eden Hazard akan tetap menemani Odegaard di ruang perawatan pada pertandingan El Clasico akhir pekan nanti.

Sementara itu, Los Merengues masih dalam persiapannya untuk melakoni laga perdana di Liga Champions, dengan menghadapi Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano hari Rabu (21/10) nanti.

Artikel Tag: Martin Odegaard, Real Madrid, El Clasico, Barcelona

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini