Martin Odegaard Akui Tak Mudah Bagi Arsenal Kalahkan Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 07:26 WIB
Martin Odegaard.

Martin Odegaard. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Arsenal, Martin Odegaard, memberikan pujian bagi kualitas dan permainan Wolverhampton Wanderers pada laga dini hari tadi.

Arsenal meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Minggu (2q/4) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Menanggapi pertandingan tersebut, Odegaard mengakui bahwa Wolves bukanlah tim yang mudah untuk mereka kalahkan.

"Wolves adalah tim yang bagus, terorganisir dengan baik. Tim yang mengandalkan kekuatan fisik untuk bertahan dengan baik dan mereka menyulitkan kami, tetapi kami hanya harus terus bermain dan kami tahu bahwa kami akan mendapatkan peluang dan gol pada akhirnya," ujar Odegaard kepada Sky Sports.

"Selalu sedikit sulit ketika Anda unggul 1-0. Kami ingin mendapatkan gol kedua lebih awal, namun sekali lagi, ini adalah tim yang bagus dan kami juga harus memberikan pujian kepada mereka, namun saya rasa ini bukan penampilan terbaik kami. Hari ini adalah tentang tiga poin dan kami berhasil meraihnya. Tiga poin adalah kuncinya, itulah yang utama."

Terakhir, Odegaard memberikan komentar terkait gol yang ia cetak pada laga tersebut. Odegaard mengaku bahagia karena pada akhirnya ia kembali mencetak gol bagi the Gunners.

"Saya telah menunggu gol tersebut cukup lama, jadi sangat menyenangkan bisa mendapatkannya lagi. Kami harus percaya dan berusaha dan kemudian kita lihat saja nanti."

Artikel Tag: Martin Odegaard, Arsenal, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-odegaard-akui-tak-mudah-bagi-arsenal-kalahkan-wolves
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini