Martial Bikin Keputusan Tepat Perpanjang Kontrak di MU

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Feb 2019, 06:49 WIB
Martial Bikin Keputusan Tepat Perpanjang Kontrak di MU

Anthony Martial (Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyambut baik keputusan Anthony Martial yang memperpanjang masa bakti di MU. Bagi Solskjaer, keputusan Martial itu sudah tepat.

Martial akhirnya mengakhiri sejumlah spekulasi terkait masa depan dirinya di Manchester United. Pasalnya melalui laman resmi klub, Martial dikonfirmasi telah menyepakati perpanjangan kontrak yang akan menahannya di Old Trafford hingga Juni 2024 mendatang.

Penampilan Martial sendiri sebenarnya sempat tenggelam ketika MU masih ditangani oleh Jose Mourinho. Bahkan akibat perseteruannya dengan The Special One membuat perjalanan karier Martial di Old Trafford tak berjalan mulus. Selain kurang mendapatkan kesempatan bermain, performa Martial juga tak kunjung membaik.

Namun ketika MU ditangani oleh Solskjaer, perlahan namun pasti performa Martial mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Bahkan dalam beberapa laga terakhir MU di semua ajang, Martial kerap dipasang Solskjaer sebagai starter dan berhasil membalas kepercayaan sang manajer dengan penampilan apik.

Solskjaer menyambut baik keputusan Martial yang memperpanjang masa bakti di Old Trafford. Bagi manajer asal Norwegia tersebut, Martial telah mengambil keputusan tepat dengan bertahan di MU lantaran dirinya meyakini hanya The Red Devils yang bisa bikin mantan pemain AS Monaco itu menjadi salah satu strikerpapan atas di dunia.

"Anthony adalah salah satu pemain berbakat yang ingin dilatih oleh pelatih manapun. Bagi seorang pemain muda, dia memiliki otak sepakbola yang sangat bagus yang jika digabungkan dengan bakat luar biasanya maka akan menjadikan dia sebagai pemain paling menjanjikan di masa yang akan datang," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Ini adalah klub yang sempurna bagi Anthony guna meningkatkan perkembangannya menjadi salah satu striker papan atas dan kami tentunya gembira dia telah menandatangani kontrak jangka panjang," pungkas Solskjaer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martial-bikin-keputusan-tepat-perpanjang-kontrak-di-mu
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini