Marseille Bersedia untuk Menampung Konrad de la Fuente

Penulis: Senja Hanan
Senin 14 Jun 2021, 22:56 WIB
Konrad de la Fuente menuju Marseille dengan status pemain pinjaman.

Konrad de la Fuente menuju Marseille dengan status pemain pinjaman.

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Ollympique Marseille dikabarkan sedang berbicara dengan pihak Barcelona. Tim asal Prancis itu siap untuk menampung bintang muda Konrad de la Fuente.

Pemain muda berusia 19 tahun itu kemungkinan akan bergabung dengan tim Prancis dengan status pinjaman pada awalnya dengan klausul yang disertakan bagi mereka untuk membuat kesepakatan itu permanen musim panas mendatang sekitar 5 juta euro.

Namun, kedua klub masih menegosiasikan rincian transfer yang lebih baik, termasuk apakah klausul itu opsional atau wajib dan apakah Barca akan mempertahankan opsi untuk menandatangani kembali pemain berposisi sayap itu di masa depan.

Pada bulan April, ESPN pernah melaporkan bahwa Barca bersedia mendengarkan tawaran untuk De La Fuente musim panas ini, dengan minat datang dari Spanyol, Jerman dan Prancis.

Pemain asli Miami itu berada di pinggiran tim utama musim ini, membuat dua penampilan di Liga Champions, tetapi dia belum melakukan debutnya di La Liga. Menyusul kedatangan Sergio Aguero dan kemungkinan penandatanganan Memphis Depay, yang diharapkan Barca untuk diamankan dengan status bebas transfer dari Lyon, peluang De La Fuente untuk dimainkan oleh pelatih Ronald Koeman semakin kecil.

Marseille, yang dimiliki oleh pengusaha Amerika Frank McCourt, muncul sebagai yang terdepan untuk mengontraknya selama akhir pekan. Pelatih Jorge Sampaoli bahkan menelepon De La Fuente, yang telah berada di Barca sejak 2013, untuk menjelaskan bagaimana dia akan cocok dengan rencananya di klub Prancis dan apa perannya nanti.

Artikel Tag: Konrad de la Fuente, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-bersedia-untuk-menampung-konrad-de-la-fuente
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini