Marsch Bicara Tentang Masa Depan Raphinha di Leeds

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Apr 2022, 16:32 WIB
Marsch Bicara Tentang Masa Depan Raphinha di Leeds

Raphinha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leeds United, Jesse Marsch mengungkapkan bahwa dia belum berbicara dengan bintang blanco, Raphinha tentang kemungkinan pindah ke Barcelona.

Pelatih asal Amerika itu, bagaimanapun, sangat ingin melihat pemain berusia 25 tahun itu bertahan di Elland Road.

Raphinha telah menjadi subjek minat transfer serius dari Blaugrana dalam beberapa pekan terakhir. Raksasa La Liga ingin memperkuat lini serang mereka di musim panas dan dikatakan telah mengidentifikasi pemain internasional Brasil itu sebagai rekrutan potensial.

Barcelona mempertahankan hubungan yang baik dengan agen Raphinha, Deco, yang biasa menjualnya untuk klub, dan telah dalam pembicaraan mengenai kesepakatan untuk pemain sayap itu. Ada anggapan bahwa mereka bahkan telah menyetujui kontrak lima tahun dengannya.

Saat tim Catalan terus dikaitkan dengan kepindahan mantan penyerang Stade Rennes, Marsch telah membahas situasi pemain di Leeds. Berbicara menjelang pertandingan Liga Premier melawan Southampton, pria berusia 48 tahun itu menjelaskan bahwa dia ingin pemain bintangnya bertahan di Yorkshire.

Dia mengatakan pada konferensi pers: “Dia luar biasa dalam pertandingan uji coba 45 menit yang kami miliki. Bakat besar dan tantangan saya adalah, terlepas dari semua pembicaraan di luar, adalah memiliki hubungan di mana kami dapat fokus pada perkembangannya dalam membantu tim saat dia bermain, dan ada di sini. Belum berbicara dengannya tentang Deco atau Barcelona.

“Itu pembicaraan di luar sana. Saya hanya ingin dia menjadi pemain yang saya tahu dia bisa. Semua orang di sini ingin menikmati sepak bola yang bisa dia mainkan dan tentu saja kami ingin dia bertahan selama mungkin."

Artikel Tag: Leeds United, Jesse Marsch, Raphinha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marsch-bicara-tentang-masa-depan-raphinha-di-leeds
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini