Marquinhos: PSG Masih Ingin Jadi Juara Liga Champions Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Nov 2020, 13:15 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, menegaskan bahwa Les Parisiens di musim ini masih memiliki keinginan yang sama yakni menjadi juara Liga Champions. Namun di sisi lain dirinya juga meyakini hal itu tidak akan mudah untuk dilakukan.

Pada musim lalu, Paris Saint-Germain untuk pertama kalinya berhasil menembus laga final Liga Champions. Namun mereka gagal menjadi juara lantaran kalah dari Bayern Munich dengan skor tipis 1-0.

Di musim ini, PSG masih penasaran untuk bisa menjadi yang terbaik di ajang ini. Akan tetapi langkah mereka tampak tertatih di babak penyisihan grup. Dari tiga pertandingan yang sudah dihadapi, PSG hanya mampu meraih satu kemenangan dan sudah dua kali kalah dari Manchester United dan RB Leipzig. Bahkan jika mereka gagal menyapu bersih tiga pertandingan tersisa dengan kemenangan, bukan tak mungkin Paris akan gagal lolos ke babak 16 besar.

Kendati demikian, Marquinhos memastikan bahwa PSG masih bertekad untuk mengulangi prestasi mereka di musim lalu dan menjadi juara di musim ini. Namun di sisi lain, bek asal Brasil itu tak menampik akan sangat sulit untuk bisa mewujudkannya.

"Saat musim dimulai, semua pemain sudah tahu apa yang menjadi tujuan utama kami," ujar Marquinhos dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami adalah tim penantang gelar juara yang sangat lapar. Kami selalu memiliki keinginan untuk meraih kemenangan."

"Kami tahu itu tidak mudah dan tak seperti menjentikkan jari kemudian kami lolos ke babak final. Ada jalan yang harus kami lewati dengan rintangan yang harus bisa ditasi. Jika kami kalah dalam satu pertandingan, bukan berarti kami tak memiliki hasrat yang membara untuk bisa menjadi yang terbaik di kompetisi ini. Kami adalah sekumpulan pria yang memiliki ambisi besar."

"Semua orang tahu betul apa yang menjadi tujuan kami di musim ini dan itu masih sama seperti musim-musim sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, liga champions

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini