Marquinhos: Lupakan Amiens, PSG Segera Alihkan Fokus Pada Laga Kontra Dortmund

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 15:30 WIB
Marquinhos: Lupakan Amiens, PSG Segera Alihkan Fokus Pada Laga Kontra Dortmund

Marquinhos (Foto: Sylvain Lefevre/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh Les Parisiens di laga kontra Amiens tadi malam. Namun Marquinhos meminta timnya untuk segera mengalihkan fokus ke laga kontra Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions.

Paris Saint-Germain gagal membawa pulang tiga poin saat tandang ke markas Amiens, Sabtu (15/2) malam WIB. Pasalnya pada laga tersebut Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang 4-4.

PSG sendiri sempat tertinggal tiga gol lebih dulu namun berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan serta berbalik unggul 3-4. Namun di penghujung babak kedua, Amiens berhasil mencetak gol penyama kedudukan akibat lini belakang PSG kurang fokus.

Menanggapi hasil laga tersebut, Marquinhos yang baru tampil usai dibekap cedera mengaku cukup kecewa dengan hasil yang diraih oleh PSG. Namun bek asal Brasil itu juga memuji reaksi yang ditunjukkan oleh Les Parisiens yang mampu bangkit meski harus tertinggal lebih dulu. Marquinhos juga mengajak rekan-rekannya untuk melupakan hasil di markas Amiens dan mengalihkan fokus ke laga kontra Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar pada tengah pekan ini.

"Banyak hal yang terjadi dan situasinya juga tak mudah. Saya melihat kami kehilangan fokus di awal pertandingan yang membuat kami kebobolan beberapa gol. Akhirnya kami harus menbayar mahal semua itu di penghujung laga," ujar Marquinhos dilansir dari laman resmi PSG.

"Namun kita juga harus bisa melihat bagaimana reaksi yang ditunjukkan oleh tim karena hal itu sangat penting untuk bisa kembali ke level permainan yang sebenarnya. Hasil ini juga menunjukkan bahwa kami harus bisa menjaga fokus hingga akhir laga karena jika lengah sedikit saja, gawang tim Anda bisa kebobolan di penghujung laga."

"Kondisi saya? Sangat penting bagi saya untuk bisa kembali bermain lagi guna mempersiapkan segalanya jelang laga besar yang akan datang. Saya sangat gembira bisa tampil sebelum menghadapi laga penting."

"Sekarang kami harus segera mengalihkan fokus pada laga kontra Dortmund. Kami harus yakin bisa bermain baik di laga itu dan memastikan bahwa akan mengeluarkan 100 persen kemampuan yang dimiliki meski harus menghadapi situasi sulit."

"Kami harus bisa memiliki sikap yang tepat untuk meraih hasil yang baik," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, amiens, Borussia Dortmund

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini