Marquinhos Lega PSG Perpanjang Napas di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 08:40 WIB
Bek aris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengaku lega akhirnya Les Parisiens bisa memperpanjang napas di Liga Champions usai menumbangkan RB Leipzig. Namun bek asal Brasil itu mengakui bahwa di laga itu PSG tak menampilkan performa terbaik mereka.

Paris Saint-Germain berhasil memperpanjang napas mereka di Liga Champions musim ini usai meraih kemenangan 1-0 atas RB Leipzig di Parc des Princes, Rabu (25/11) dini hari WIB. Kemenangan Les Parisiens sendiri ditentukan oleh gol semata wayang yang dicetak oleh Neymar dari titik penalti usai Marcel Sabitzer melanggar Angel Di Maria di kotak terlarang pada menit ke-11. Kemenangan itu sendiri membuat PSG untuk sementara menempat peringkat kedua dengan koleksi 6 poin sekaligus kembali membuka peluang mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Mengomentari kemenangan timnya di laga itu, Marquinhos mengaku sangat gembira. Namun di sisi lain, bek asal Brasil itu tak menampik bahwa PSG tak menampilkan performa terbaik mereka karena banyak pemain yang baru kembali dari cedera serta tugas internasional.

"Tujuan utama kami pada malam ini adalah meraih kemenangan," ujar Marquinhos dilansir dari laman resmi PSG.

"Banyak pemain yang baru kembali dari cedera dan tugas internasional yang membuat mereka tak bisa tampil dalam kondisi terbaik pada malam ini. Namun fokus utama kami adalah menggali lebih dalam kemampuan tim dan terus berjuang."

"Ini bukan penampilan terbaik kami, namun paling tidak kami akan mengingat kemenangan penting ini," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, liga champions

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini