Marquinhos: Kemenangan Jadi Harga Mati Bagi PSG Saat Jamu Lepizig

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Nov 2020, 11:15 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos (Foto: Paris Saint-Germain)

Berita Liga Champions: Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati bagi Les Parisiens saat menjamu RB Leipzig pada laga dini hari nanti. Bek asal Brasil itu mengaku yakin PSG bisa melakukan hal itu karena memiliki sederet pemain berkualitas.

Paris Saint-Germain akan menghadapi pertandingan yang sangat menentukan nasib mereka di Liga Champions muism ini saat menjamu RB Leipzig di Parc des Princes, Rabu (25/11) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan ini Les Parisiens wajib meraih kemenangan demi menjaga asa mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Marquinhos sendiri menilai PSG tak memiliki pilihan lain kecuali meraih kemenangan di laga ini untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Bek asal Brasil itu mengaku PSG bisa melakukannya karena memiliki sederet pemain yang berkualitas.

"Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Hasil dari laga ini akan benar-benar menentukan bagaimana perjalanan kami musim ini, jadi pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi kami," ujarnya dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami telah menunjukkan bahwa kami mampu mengatasi hambatan seperti ini. Kami menyukai pertandingan besar. Kami harus bersiap pada hari Selasa, dalam kondisi terbaik kami untuk kemenangan."

"Kami memiliki pemain cerdas yang memiliki kepribadian dan keberanian. Jika kami berhasil meraih kemenangan, maka kami akan mendapatkan kepercayaan diri dan semakin dewasa."

Pada kesempatan yang sama, Marquinhos juga berbicara peluang lolos timnya untuk lolos dari babak penyisihan grup. Sampai saat ini Paris Saint-Germain masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi tiga poin, namun dengan tiga pertandingan tersisa membuat sang pemain masih sangat yakin Les Parisiens bisa menyalip dua tim teratas.

"Kami masih memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan di grup ini, dan kami harus menjadi lebih kuat untuk memenangkannya. Tapi sebelum memikirkan pertandingan lain, kami harus fokus pada pertandingan hari Selasa [Rabu dini hari WIB]," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, rb leipzig

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini