Marotta: Marcos Alonso Tak Akan Gabung Inter Milan!

Penulis: Demos Why
Senin 05 Okt 2020, 08:44 WIB
Bek Chelsea, Marcos Alonso.

Marcos Alonso (Foto: Richard Heathcote)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait kabar yang menghubungkan klubnya dengan bek Chelsea, Marcos Alonso. Marotta dengan tegas memastikan Alonso tidak ada dalam daftar pemain yang ingin Inter datangkan.

Inter Milan merupakan salah satu klub Italia yang cukup aktif di jendela transfer musim panas tahun ini. Bukan hanya melepas pemain yang tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte saja, nyatanya Nerazzurri juga mendatangkan tiga pemain baru ke San Siro. Adapun tiga pemain anyar tersebut adalah Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, dan Arturo Vidal.

Seakan belum cukup, dalam beberapa pekan terakhir Inter juga dikabarkan akan kembali menambah amunisi di lini belakang mereka. Kali ini Nerazzurri dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek sayap Chelsea, Marcos Alonso. Kabar tersebut mulai menyeruak usai pemain asal Spanyol itu dikabarkan berseteru dengan pelatih The Blues, Frank Lampard.

Namun belakangan, Giuseppe Marotta membantah kabar yang menyebutkan bahwa Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Marcos Alonso. Marotta justru memastikan bahwa Alonso tak pernah masuk ke dalam daftar pemain yang menjadi incaran Inter.

"Namanya tidak ada dalam agenda kami, dia tidak akan datang ke Inter," ujar Marotta kepada DAZN.

Pada kesempatan yang sama, Marotta juga mengindikasikan Inter akan melepas Radja Nainggolan.Hal itu juga didukung dengan fakta di mana sang pemain sudah tak masuk ke dalam skuad Inter saat menghadapi Benevento dan Lazio.

“Mempertahankan pemain yang ingin pergi bukanlah ide yang bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Inter Milan, Chelsea

1264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini