Mark Bosnich Ungkap Dukungannya Pada David de Gea

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Agu 2020, 19:30 WIB
Mark Bosnich Ungkap Dukungannya Pada David de Gea

David de Gea - tribuna

Berita Liga Premier: Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich mengungkapkan dukungannya pada kiper United saat ini, David de Gea, untuk kembali ke performa terbaiknya.

Musim ini performa De Gea kerap tidak konsisten, dia beberapa kali melakukan blunder yang merugikan United, membuatnya menjadi sasaran kritik.

Bahkan banyak fans dan pandit yang menyarankan pada United untuk mengganti De Gea dengan Dean Henderson, kiper muda yang musim ini tampil impresif saat dipinjamkan di Sheffield United.

Namun mantan kiper United, Bosnich, meyakini bahwa De Gea masih bisa kembali ke performa terbaiknya.

“David de Gea sudah luar biasa untuk waktu yang sangat lama,” kata Bosnich pada Sky Sports.

“Jelas saat anda mulai melakukan kesalahan seperti yang dilakukannnya dalam 6 sampai 12 bulan terakhir, orang-orang mulai membuka mata mereka dan mulai bertanya.

“Juga dengan memiliki seseorang seperti Dean Henderson yang tampil impresif di Sheffield United, dan berada dalam buku Manchester United, jadi wajar jika orang-orang mulai bertanya apakah dia bisa melakukan pekerjaannya.

“Orang-orang yang benar-benar tahu tentang hal itu adalah Ole Gunnar Solskjaer dan stafnya. Mereka yang melihatnya setiap hari.

“Masalahnya sudah berubah dari masalah teknis yang jelas terlihat saat dia bergerak mundur yang sering dia lakukan, dan masalahnya mulai masuk ke kepalanya.

“Dia harus memastikan bahwa disaat liburannya kali ini dia memastikan bahwa dia bangkit dan saya yakin dia akan mendapat kesempatan untuk menegaskan otoritasnya.”

Artikel Tag: Manchester United, David De Gea, Mark Bosnich

402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini