Mark Bosnich: Cristiano Ronaldo Bisa Jadikan MU Penantang Gelar Juara 

Penulis: Yuni Winata
Selasa 14 Sep 2021, 11:00 WIB
Mark Bosnich meyakini bahwa Cristiano Ronaldo akan membuat MU jadi penantang gelar juara

Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Mark Bosnich mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo bisa membuat MU menjadi penantang gelar juara karena kemampuannya dalam menembus pertahanan dan keyakinan yang diberikannya pada pemain lain.

Dalam debutnya dengan Setan Merah pada laga Sabtu (11/9) kontra Newcastle United, Cristiano Ronaldo tampil impresif dengan mencatatkan brace.

Dan Mark Bosnich, yang sebelumnya juga pernah bermain di Old Trafford, meyakini bahwa kedatangan Ronaldo akan membantu peluang United dalam menantang gelar juara.

“Saya pikir mereka akan menjadi penantang gelar juara sebelum dia datang, tapi sekarang saya pikir mereka adalah penantang gelar juara serius,” kata Bosnich pada talkSPORT.

“Saya masih berpikir bahwa Man City difavoritkan, sebelum kedatangannya saya akan mengatakan bahwa (urutannya) adalah Chelsea dan Liverpool, baru United, semua penantang gelar juara.

“Saya pikir kita akan melihat bahwa seiring berjalannya waktu, kita sudah melihat kemampuan fisiknya dan kemampuan mencetak golnya, tapi keyakinan yang diberikannya pada tim.

“Anda lihat pada Bruno Fernandes dan Paul Pogba, mereka melakukan kesalahan, tapi di masa lalu mereka biasanya terus mengingatnya, tapi sekarang mereka terus maju. Anda lihat pada para pemain pengganti, (Anthony) Martial dan (Jesse) Lingard, mereka semua ingin membuatnya terkesan, dan itu akan menyebar seperti api di tim.

“Dia mencatatkan 101 gol dalam 3 musim Serie A. Saya pikir anda melihat dalam laga tentang manfaat pengalamannya saat menghadapi pertahanan ketat, yang sering dilakukan di Serie A.”

Artikel Tag: MU, Cristiano Ronaldo, Mark Bosnich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-bosnich-cristiano-ronaldo-bisa-jadikan-mu-penantang-gelar-juara
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini