Mario Gomez Genjot Pemain Malam Hari di Bulan Ramadhan

Penulis: M. Aldi
Rabu 09 Mei 2018, 12:45 WIB
Mario Gomez Genjot Pemain Malam Hari di Bulan Ramadhan

Persib

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kurang lebih sepekan lagi, bulan suci Ramadhan akan tiba dan itu artinya umat Islam wajib menjalankan ibadah puasa. Mario Gomez pun sudah merancang agenda latihan di bulan Ramadhan dan pemain akan digenjot malam hari.

Kompetisi Liga 1 2018 akan tetap bergulir di bulan Ramadhan dan memaksa seluruh klub tetap bekerja normal. Untuk itu setiap tim tak mempunyai waktu lenggang untuk memberikan kesempatan pemain berleha-leha meski berpuasa.

Mario Gomez pun berencana tetap menggeber latihan dengan materi yang sama kepada pemainnya. Tetapi dengan waktu yang digeser ke malam hari alias usai berbuka puasa. Sehingga pemain tidak akan dibuat repot berlatih sambil menahan haus dan lapar.

"Saya belum yakin tapi mungkin nanti kami akan berlatih setelah selesai (buka puasa). Tapi saya akan bicara dengan semua pemain mungkin 8.30 atau mungkin jam 9 (malam), saya tahu itu," ungkap Gomez ketika diwawancara.

Dia juga menegaskan ini bukan kali pertama menangani tim dengan mayoritas pemeluk agama Islam. Sebelumnya Gomez pernah membesut Johor Darul Takzim di Malaysia yang juga mempunyai kultur tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

"Saya pikir iya (sama) karena saya ingat ketika saya disana tim kami berlatih 10.30 dan itu normal, tidak masalah," terang juru racik taktik berusia 61 tahun ini.

Persib juga dihadapkan pada jadwal padat di Bulan Mei dan empat partai diantaranya sudah memasuki Ramadhan. Madura United sudah dilalui dan Persipura akan dijamu akhir pekan ini. Setelah itu, Persebaya, PSM, Bali United dan Bhayangkara FC sudah menanti.

Meski begitu Gomez menegaskan dia tak risau dengan situasi ini. "Ya saya tahu, 6 pertandingan dan semua klub juga mengalami itu jadi kita tak bisa komplain," jelas Gomez.

Dirinya juga optimistis mampu melalui jalan terjal yang menanti karena timnya sudah kembali full team. Beberapa amunisi yang di laga sebelumnya absen karena berbagai alasan sudah bisa kembali diturunkan.

"Kita juga sudah bisa menurunkan kembali Ezechiel, Febri maupun Supardi, jadi kami siap untuk semua laga itu itu dan juga Piala Indonesia," tegasnya.

Artikel Tag: Mario Gomez, Persib, Bandung, Liga 1 2018, Ramadhan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-gomez-genjot-pemain-malam-hari-di-bulan-ramadhan
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini