Mario Gila Perlahan Mulai Mengesankan Maurizio Sarri di Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Agu 2022, 20:18 WIB
Gila

Mario Gila (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mario Gila, pemain pinjaman dari Real Madrid yang didatangkan musim panas ini kabarnya telah mengesankan pelatih Maurizio Sarri melalui penampilannya di pertandingan persahabatan Lazio melawan Qatar pada Sabtu lalu.

Mario Gila menunjukkan performa impresif di saat Lazio ditahan imbang tanpa gol oleh timnas Qatar pada Sabtu lalu. Biancocelesti gagal memecahkan kebuntuan di pertandingan melawan tuan rumah Piala Dunia 2022 tersebut, dan laga harus berakhir imbang tanpa gol. Namun demikian sang defender menjadi salah satu yang menjadi perhatian bagi The Aquile, ia bermain dengan baik dengan menunjukkan kecepatannya, reaksi cepatnya dan kemampuan duelnya.

Seperti dilansir The Laziali, Gila memiliki pergerakan luar biasa dengan atau tanpa bola dan tekel dan penjagaannya juga sama-sama impresif. Sarri mulai menghargai duet defender asal Spanyol tersebut dengan bek yang didatangkan dengan bebas transfer musim panas ini, Alessio Romagnoli, kedua pemain tersebut nampak mulai seirama dibandingkan pertahanan yang melibatkan Nicolo Casale yang juga didatangkan di musim panas ini.

Maurizio Sarri akan terus memperkuat lini pertahanannya karena ia mencari pengaturan yang tepat menjelang bergulirnya musim kompetisi baru, ia menyadari bahwa beberapa pemain membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan sistemnya dibandingkan yang lainnya. Sementara pertandingan terakhir Biancocelesti di pramusim adalah melawan klub La Liga, Valladolid pada 6 Agustus mendatang sebelum menghadapi Bologna di pertandingan pembuka Serie A pada 14 Agustus.

Artikel Tag: Gila, Maurizio Sarri, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-gila-perlahan-mulai-mengesankan-maurizio-sarri-di-lazio
2761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini