Mario Balotelli Punya Cara Unik Menentukan Siapa Eksekutor Penalti

Penulis: Uphit Kratos
Senin 30 Okt 2023, 18:00 WIB
Mario Balotelli

Mario Balotelli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Turki: Mario Balotelli dan rekan setimnya di Adana Demirspor, M'Baye Niang, punya cara unik untuk menentukan siapa eksekutor penalti untuk tim mereka.

Ketika tendangan penalti diberikan saat melawan Konyaspor di Super Lig Turki, baik mario Mario Balotelli maupun M'Baye Niang, keduanya telah mencetak gol untuk membawa Adana Demirspor memimpin dengan skor 2-0.

Pada menit ke-93, mereka kemudian memainkan sebuah permainan anak-anak kuno yang mirip dengan permainan Paper Scissors Rock alias kertas gunting batu untuk memilih siapa yang akan memerankan sebagai eksekutor penalti.

Mantan penyerang AC Milan, Niang pada akhirnya berhasil memenangkan permainan tersebut dan berhasil mengonversikan tendangan penalti tersebut menjadi gol untuk membawa Adana unggul dengan skor 3-0.

Menariknya, cara unik yang mereka lakukan ini bukan pertama kalinya dilakukan. Banyak pemain yang sering melakukan hal yang sama untuk menentukan siapa yang akan mengeksekusi bola mati, baik untuk tendangan bebas maupun penalti.

Sementara itu, baik Niang maupun Balotelli, keduanya pernah membela AC Milan meski dalam periode yang berbeda. Keduanya dikenal sebagai pemain dengan gaya yang unik, meski Balotelli lebih mengarah kepada pemain yang bengal.

Adana sendiri saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan 20 poin, tertinggal 10 poin dari Fenerbahce yang berada di puncak klasemen dengan 30 poin dan Galatasaray di posisi kedua dengan 28 poin.

Artikel Tag: Mario Balotelli, Adana Demirspor, Mbaye Niang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mario-balotelli-punya-cara-unik-menentukan-siapa-eksekutor-penalti
417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini