Mariano Diaz Tak Tertarik Dipinjamkan ke Rayo Vallecano

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 16 Okt 2021, 17:19 WIB
Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz. (Images: Getty)

Penyerang Real Madrid, Mariano Diaz. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Keputusan mengejutkan dibuat Mariano Diaz. Meski belum mendapatkan kesempatan bermain, dia memutuskan untuk menolak pinjaman dari Rayo Vallecano.

Sebagaimana diketahui, penyerang kelahiran Spanyol tersebut belum pernah tampil untuk Real Madrid musim ini, dan sepertinya dia tidak akan digunakan sama sekali musim ini, mungkin kecuali merumput di Copa del Rey.

Sebenarnya, Rayo berusaha menyelematkan kariernya. Namun, tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Diaz. Rayo tidak terlalu keberatan – setelah ditolak oleh Mariano, mereka akhirnya mengontrak legenda liga Falcao, yang telah mencetak beberapa gol untuk mereka.

Di musim ini, Diaz belum mendapatkan kesempatan satu pertandingan pun untuk memakai jersey Los Blancos, dengan dia selalu berada di bangku cadangan dan saat ini dia masih mengalami cedera.

Menurut laporan Diario AS, pemain yang membela Tim Nasional Republik Dominika itu telah ditawari oleh klub untuk dipinjamkan ke Rayo, namun mantan pemain Barcelona itu memilih untuk tetap berada di Santiago Bernabeu.

Dan Rayo akhirnya mengontrak eks Manchester United dan Atletico Madrid, Radamel Falcao sebagai gantinya. Selain Rayo, Mariano Diaz sebelumnya juga sempat ditawar oleh klub La Liga lainnya Valencia, tapi dia menegaskan bahwa dirinya nyaman berada di Madrid.

Berdasarkan laporan yang sama, Los Blancos akan berusaha untuk melepas sang striker pada bursa transfer Januari mendatang. Kabarnya, Newcastle United tertarik untuk mendatangkan penyerang berusia 28 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Artikel Tag: Mariano Diaz, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mariano-diaz-tak-tertarik-dipinjamkan-ke-rayo-vallecano
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini