Marek Hamsik Jelaskan Alasan Belum Terima Pinangan Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Feb 2024, 22:03 WIB
Marek Hamsik

Marek Hamsik memutuskan untuk tidak kembali ke Napoli untuk saat ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Napoli, Marek Hamsik, menjelaskan alasannya tidak kembali ke klub sebagai pelatih, seiring dengan pemecatan Walter Mazzarri pada Senin (19/2) lalu.

Presiden Aurelio De Laurentiis memutus kerja sama dengan Walter Mazzarri, yang seharusnya dikontrak hingga akhir musim ini, setelah hasil imbang 1-1 kontra Genoa pada akhir pekan kemarin.

Dia kemudian memilih mendatangkan Francesco Calzona, mantan asisten pelatih Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti yang masih menjabat di timnas Slovakia.

Sebelum penunjukan Calzona, ada kabar bahwa Marek Hamsik akan masuk dalam staf kepelatihannya. Itu adalah kepulangan untuknya setelah meninggalkan Naples pada Februari 2019 silam.

"Untuk Calzona, berada di Napoli adalah mimpi yang jadi kenyataan. Segalanya telah dilaksanakan untuk memuaskan semua pihak. Namun, itu adalah sesuatu yang diurus oleh Federasi Sepak Bola Slovakia dan harus memiliki izin dari mereka," kata Hamsik, dilansir dari Tuttomercatoweb.

"Besok, saya akan berada di Napoli untuk laga kontra Barcelona, namun itu adalah perjalanan yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Ketika hasil undian dilaksanakan, saya memutuskan untuk tidak melewatkan pertandingan itu, itu adalah keputusan yang tidak berkaitan dengan pergantian pelatih."

Hamsik mengakui bahwa dia dihubungi oleh Francesco Calzona. Namun demikian, dia menerangkan bahwa ini bukanlah saatnya untuk kembali ke Naples.

"Calzona menghubungi saya ketika ada kemungkinan. Dia menginginkan saya bersamanya. Besok, saya tentunya akan bersua dengan De Laurentiis di Naples, namun saya sudah menjelaskan kepada mereka bahwa saya harus tetap di Slovakia dan bukannya Naples," tambahnya.

"Itu adalah tawaran yang atraktif bagi saya, Naples adalah rumah kedua saya dan suatu hari nanti saya akan kembali ke sana. Namun, ini bukanlah saat yang tepat."

Artikel Tag: Marek Hamsik, Napoli, Francesco Calzona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marek-hamsik-jelaskan-alasan-belum-terima-pinangan-napoli
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini