Marcus Thuram Terancam Absen Dalam Empat Laga Inter di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 22:30 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dibuat khawatir dengan kondisi Marcus Thuram menyusul cederanya dalam kemenangan 1-0 mereka di Champions League atas Atletico Madrid.

Nerazzurri meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim asuhan Diego Simeone pada leg pertama babak 16 besar Champions League, dimana mereka meraih kemenangan setelah gol di menit ke-79 dari Marko Arnautovic.

Marcus Thuram sendiri sejatinya tampil sebagai starter untuk Inter Milan di Giuseppe Meazza, namun dia harus ditarik keluar lapangan saat jeda setelah terlihat mengalami masalah pada kaki kanannya di menit-menit akhir babak pertama.

Posisi pemain asal Prancis tersebut di lapangan kemudian digantikan oleh Arnautovic (yang pada akhirnya jadi pahlawan kemenangan bagi Inter) dan terlihat terlihat frustasi selama berada di bangku cadangan.

Seperti yang dijelaskan oleh Calciomercato.com, Thuram akan menjalani tes medis untuk memeriksa sejauh mana cederanya, yang tampaknya merupakan kontraktur pada adduktor kaki kanannya. Masalah ini sebenarnya tidak cukup besar untuk pemain.

Nerazzurri berharap penyerang asal Prancis ini dapat pulih untuk laga leg kedua melawan Atletico pada 13 Maret di Madrid, namun untuk sementara waktu, ia terancam absen dalam empat laga Serie A.

Sang pemain kemungkinan besar akan absen saat Inter melawan Lecce pada 25 Februari. Thuram juga akan dipaksa untuk menepi saat Inter menjalani laga tunda melawan Atalanta pada 28 Februari, Genoa pada 4 Maret, dan Bologna pada 10 Maret.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-terancam-absen-dalam-empat-laga-inter-di-serie-a
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini