Marcus Thuram Resmi Gabung Inter Milan Secara Bebas Transfer

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Jul 2023, 16:45 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram resmi gabung Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan telah resmi mengumumkan perekrutan Marcus Thuram dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Borussia Monchengladbach.

Sang pemain berusia 25 tahun telah menjalani tes medis bersama Nerazzurri pada pekan ini. Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, dia diperkirakan akan menandatangani kontrak bernilai 6,5 juta euro per musim yang berlaku hingga Juni 2028 mendatang.

Dia meninggalkan Borussia Monchengladbach setelah memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya. Thuram telah membela klub asal Jerman tersebut sejak musim panas 2019 dengan keberhasilan mencetak 44 gol dan 29 assist dari 134 laga di semua ajang.

Thuram gabung dengan Inter Milan setelah sempat ramai dikabarkan akan merapat ke AC Milan. Namun, Nerazzurri menyerebot rival sekotanya pada pekan lalu dan kesepakatan personal langsung tercapai setelah itu.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Marcus Thuram lebih memilih gabung dengan Inter karena kontrak yang ditawarkan jauh lebih menggoda ketimbang AC Milan.

Nerazzurri baru saja kehilangan Edin Dzeko yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Inter. Dia diharapkan untuk menjadi tandem baru Lautaro Martinez di lini serang skuat asuhan Simone Inzaghi.

Thuram merupakan anak dari mantan bek tengah Juventus dan Parma, Lilian Thuram. Meski demikian, dalam wawancara di tahun 2020 silam, dia mengaku mengidolakan Ronaldo Nazario.

Secara spesifik, Thuram mengatakan bahwa dia menyukai Ronaldo ketika membela Inter pada periode 1997 hingga 2002 silam.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, AC Milan, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-resmi-gabung-inter-milan-secara-bebas-transfer
3953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini