Marcus Thuram Mengaku Banyak Belajar Hal Baru Bersama Inter

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 10 Okt 2023, 18:15 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: striker Inter Milan, Marcus Thuram mengaku mengalami perkembangan yang signifikan dan jelaskan alasan kenapa memilih gabung tim nerazzurri.

Pemain asal Prancis tersebut mencetak tiga gol dalam 10 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer dari Borussia Mönchengladbach di musim panas lalu.

Kontraknya sendiri tercatat berlaku hingga Juni 2028. Sebelumnya, banyak klub, termasuk AC Milan dan PSG, yang tertarik mendatangkannya. Namun dia memutuskan untuk memilih Inter sebagai pilihannya.

Kepada L'Equipe, Thuram bicara tentang pilihannya tersebut, dan alasan kenapa menolak tawaran klub besar, seperti Milan dan PSG.

"Saya berbicara dengan banyak klub dan itu bukan pilihan yang mudah. Saya tahu ini akan menentukan karier saya dan tahu saya mengambil keputusan yang tepat. Italia mengajarkan saya untuk lebih spesifik dalam bekerja.” ujar Thuram.

“Inilah salah satu alasan mengapa saya memilih Inter. Ini akan membantu saya menyesuaikan diri dengan peran sentral. Hal ini juga memberikan saya hal-hal lain.”

“Di Italia, saya diminta untuk menahan bola, mengopernya kepada para gelandang dan menyerang ruang kosong. Ini adalah perpaduan dari banyak hal. Saya harus mempelajari metode baru dan berkembang pesat hanya dalam beberapa bulan di sini."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-mengaku-banyak-belajar-hal-baru-bersama-inter
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini