Marcus Thuram Cedera Otot, Marko Arnautovic Jadi Pahlawan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 21 Feb 2024, 20:00 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcus Thuram ditarik keluar di babak pertama saat melawan Atletico Madrid karena masalah pada otot adduktornya. Inter Milan memasukkan Marko Arnautovic.

Pemain internasional Prancis ini mencoba untuk menyelesaikan sebuah pergerakan menyerang yang menjanjikan sebelum jeda, yang menghasilkan penyelamatan dari Jan Oblak, namun ia langsung menepi dan membutuhkan perawatan.

Marcus Thuram bertahan hingga jeda, namun terlihat menggeleng-gelengkan kepalanya saat berjalan keluar lapangan dan terlihat jelas bahwa dia tidak akan bisa melanjutkan pertandingan.

Menurut Sky Sport Italia, diagnosis awal adalah adanya keseleo pada otot adduktor paha kanan dan itu akan membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut selama beberapa hari ke depan setelah pertandingan babak 16 besar Liga Champions tersebut.

Ini merupakan pukulan bagi Inter Milan, karena Thuram telah menikmati musim debutnya yang sensasional untuk klub sejak sang pemain tiba dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas kemarin.

Pemain berusia 26 tahun ini menyumbangkan 12 gol dan 11 asis dalam 33 penampilan kompetitif untuk Nerazzurri.

Ayahnya, mantan pemain timnas Prancis, Juventus dan Parma, Lilian Thuram, terlihat hadir di tribun penonton di San Siro untuk memberikan dukungan kepada putranya.

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0 bagi Inter. Nerazzurri berhasil unggul lewat gol tunggal yang dicetak oleh pemain pengganti, Marko Arnautovic di menit ke-79, membuat nerazzurri lebih percaya diri menatap leg kedua nanti.

Artikel Tag: marcus thuram, Atletico Madrid, Inter Milan, Marko Arnautovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-cedera-otot-marko-arnautovic-jadi-pahlawan-inter
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini