Marcus Thuram Bocorkan Rahasia Bisa Terus Berada di Performa Puncak

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mar 2024, 03:30 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcus Thuram bongkar rahasia bermain di level tertinggi. Menurutnya, kunci utamanya adalah, mencintai sepakbola, seperti yang dilakukan skuad Inter Milan.

Penyerang asal Prancis berusia 26 tahun ini telah membuktikan diri sebagai salah satu rekrutan terpenting Inter Milan di bursa transfer musim panas lalu. Dia berhasil mencetak 12 gol dan menyumbangkan 11 asis dalam 35 laga di semua kompetisi.

Berbicara kepada GQ Italia, Marcus Thuram membahas banyak hal tentang sepak bola, terutama nilai-nilai utama yang dibutuhkan untuk bermain di level tinggi.

"Hal terpenting untuk bermain sepak bola dengan baik adalah mencintai sepak bola. Ketika Anda mencintai permainan, Anda juga mencintai semua usaha, sisi yang kurang menyenangkan dari olahraga ini,” ujar Thuram.

“Anda melakukan upaya baik untuk diri sendiri maupun untuk rekan setim Anda. Di Inter ini, tidak ada seorangpun yang tidak mencintai sepak bola.

“Kami adalah sebuah kelompok yang terdiri dari 25 orang, yang harus Anda tambahkan dengan para staf, yang dengan senang hati menghabiskan waktu bersama dan bekerja untuk satu sama lain.”

"Sebuah tim bukan lagi sekumpulan pemain, melainkan kumpulan dari para pemain dan staff. Saya tidak melihat diri saya sendiri dari luar, tetapi saya pikir inilah yang juga Anda rasakan sebagai seorang penggemar."

Inter sendiri kini sedang memimpin 15 poin di Serie A, membuat mereka berada dalam jarak satu poin dari Scudetto. Mereka juga dalam jalur yang tepat untuk menjuarai Champions League, setelah di musim lalu gagal di laga final.

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-bocorkan-rahasia-bisa-terus-berada-di-performa-puncak
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini