Marcus Thuram Bawa Inter Milan Menang Tipis 1-0 atas Benfica

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Okt 2023, 04:42 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram sukses membawa Inter Milan menang 1-0 atas Benfica (Image: Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Inter Milan sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Benfica di Stadio San Siro pada pekan kedua fase grup Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB berkat gol tunggal Marcus Thuram.

I Nerazzurri langsung berusaha menekan sedari awal. Sebuah umpan terobosan dari Hakan Calhanoglu berhasil dijangkau oleh Denzel Damfrues, namun sang bek sayap kanan asal Belanda tak mampu mengendalikan tandukannya.

Tiga menit kemudian, giliran tim tamu yang mengancam. Angel Di Maria mengambil sepak pojok yang langsung mengarah ke gawang Inter dan bola menghantam tiang gawang.

Lautaro Martinez memicu serangan balik pada menit ke-26, namun Nicolo Barella tidak mampu menjangkau umpan dari Federico Dimarco yang langsung diamankan oleh kiper Anatolii Trubin dengan mudah.

Skor 0-0 tetap bertahan hingga akhir. Sepuluh menit setelah babak kedua dimainkan, tembakan Lautaro Martinez mengenai tiang gawang dan kemudian Trubin melakukan penyelamatan gemilang di tiang dekat setelah Barella mendapatkan bola muntah dan melakukan sebuah upaya.

Tembakan Martinez kembali dimentahkan tiang pada menit ke-61, namun Inter benar-benar mencetak gol semenit kemudian. Denzel Dumfries memberikan umpan tarik dari sayap kanan dan berhasil menemukan Marcus Thuram, yang kemudian melepaskan tembakan ke gawang Benfica.

Inter punya peluang ganda pada menit ke-74 setelah Nicolas Otamendi melakukan blunder. Namun, Martinez gagal memaksimalkan bola dalam dua kali kesempatan beruntun.

Untungnya, kegagalan Martinez tidak perlu begitu disesali karena Nerazzurri tetap mengamankan kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Inter Milan 1-0 Benfica -- (Marcus Thuram 62')

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-thuram-bawa-inter-milan-menang-tipis-1-0-atas-benfica
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini