Marcus Rashford Ungkap Rahasia di Balik Kemenangan MU Atas PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Okt 2020, 08:25 WIB
Striker Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford (Foto: Chris Ricco - UEFA)

Berita Liga Champions: Striker Manchester United, Marcus Rashford, mengungkap rahasia di balik kemenangan yang diraih oleh The Red Devils saat menghadapi Paris Saint-Germain. Kira-kira apa ya?

Manchester United berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka. Setelah akhir pekan lalu mereka membantai Newcastle United di Premier League dengan skor 1-4, kini giliran Paris Saint-Germain yang mereka permalukan. Tampil di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB, United yang datang sebagai tim tamu justru meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Di laga itu, Man United membuka keunggulan usai Bruno Fernandes mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-23. PSG sempat menyamakan kedudukan usai Anthony Martial tanpa sengaja membobol gawang sendiri di menit ke-55. Namun Marcus Rashford di menit ke-87 berhasil mencetak gol kemenangan yang membuat timnya pulang dengan membawa pulang tiga poin.

Sesaat setelah laga usai, Rashford lantas mengungkap rahasia di balik keberhasilan timnya menumbangkan Les Parisiens.Sang striker menekankan bahwa intensitas dan mentalitas permainan yang ditunjukkan oleh timnya menjadi kunci utama kemenangan mereka di laga itu.

"Permainan yang berbeda membutuhkan taktik yang berbeda," ujar Rashford dilansir dari laman resmi klub.

"Tapi yang perlu tetap sama adalah intensitas dan mentalitas untuk menekan saat kami bisa melakukannya dan bisa memahami kapan kami harus bertahan lebih dalam. Intensitas adalah kunci bagi kami, dan kami terus bermain selama 90 menit yang aneh. Kami sangat bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Paris Saint-Germain

665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini