Marcus Rashford Ungkap Penyebab Utama Kekalahan Timnya dari Manchester City

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 05:29 WIB
Marcus Rashford Ungkap Penyebab Utama Kekalahan Timnya dari Manchester City

Marcus Rashford (Foto: Paul Ellis/AFP via Getty Images)

Berita Piala Liga Inggris: Striker Manchester United, Marcus Rashford, membeberkan penyebab utama kekalahan timnya dari Manchester City di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Rashford menilai The Cityzens bisa meraih kemenangan karena menerapkan strategi berbeda.

Menjamu Manchester City di Old Trafford pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (8/1) dini hari WIB, Manchester United menelan kekalahan dengan skor cukup telak yakni 1-3. Kegagalan ini sendiri lantas membuat langkah MU semakin sulit untuk lolos ke partai puncak karena membutuhkan kemenangan minimal 3-0 di leg kedua nanti.

Sebaliknya, kemenangan tersebut selain modal bagus bagi Man City untuk memuluskan jalan mereka ke laga final, mereka juga berhasil membalas dendam atas kekalahan 2-1 yang mereka terima di Etihad Stadium pada pertemuan pertama kedua tim di liga pada Desember 2019 yang lalu.

Mengomentari kekalahan timnya, Rashford lantas membeberkan penyebab utama kenapa tim arahan Pep Guardiola bisa meraih kemenangan di laga itu.

"Mereka berubah sedikit dari terakhir kali kami bermain melawan mereka. Mungkin kami harus beradaptasi sedikit lebih di lapangan sebagai pemain dan mencoba mengendalikan permainan. Ini sulit melawan mereka, tetapi kami harus berharap lebih dari diri kami sendiri," ujar Rashford dilansir dari laman resmi klub.

"Sangat mengecewakan untuk kalah. Babak pertama tidak cukup baik. Babak kedua sedikit lebih baik dan sedikit lebih seperti diri kami sendiri. Tapi hari ini kami tidak cukup baik untuk memenangkan permainan," tutup Rashford.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Manchester City, Piala Liga Inggris

1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini