Marcus Rashford Tolak Tawaran Gaji 7,4 Miliar dari PSG

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mar 2023, 04:32 WIB
Winger Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan telah menawarkan gaji senilai 7,4 miliar kepada winger Manchester United, Marcus Rashford. Tapi tawaran itu ditolak oleh sang pemain.

Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Manchester United pada musim ini. Rashford pada musim ini tercatat sudah mencetak 27 gol dan menyumbang 9 assist dari 44 penampilan di semua kompetisi.Catatan terbaik yang ditorehkan oleh Rashford sejak dirinya berhasil promosi ke tim utama pada tahun 2016 yang lalu.

Namun terlepas dari penampilan apiknya musim ini, masa depan Rashford di Old Trafford belakangan banyak dipertanyakan. Pasalnya sang pemain belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa bakti meski kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.MU sendiri telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama 12 bulan di mana sebenarnya kontrak Rashford berakhir pada Juni 2023.

Dilansir dari The Athletic, Paris Saint-Germain diklaim ingin memanfaatkan situasi tersebut dengan menawarkan Rashford kontrak senilai 400 ribu poundsterling atau setara dengan 7,4 miliar rupiah per pekan. Namun karena kecintaannya kepada MU, Rashford menolak pinangan Les Parisiens.

Dalam laporan tersebut, Rashford dikabarkan masih ingin melanjutkan perkembangannya bersama Setan Merah. Itu artinya Rashford berpeluang besar untuk memperpanjang masa baktinya pada musim panas mendatang. Pihak MU sendiri hingga saat ini masih berusaha meyakinkan Rashford untuk bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-tolak-tawaran-gaji-74-miliar-dari-psg
752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini